Sabtu, 21 Januari 2017

Vincenzo Montella Angkat Topi Untuk Napoli



Montella tetap senang dengan performa timnya, meski telan kekalahan.
Vincenzo Montella tetap senang dengan performa AC Milan, meski harus mengakui keunggulan Napoli.

AC Milan harus mengakui keunggulan tamunya, Napoli, lewat skor 2-1, pada giornata 21 Serie A Italia, Minggu (22/1) dini hari WIB.

Pelatih Milan, Vincenzo Montella, lantas mengakui bahwa Napoli memang tampil bagus terutama usai torehkan dua gol di sembilan menit awal laga.

Meski begitu juru taktik berusia 43 tahun tersebut tetap menegaskan bahwa timnya juga bermain baik, setara dengan Napoli.

"Saya tak berpikir kami melakukan pendekatan awal yang salah dalam laga tersebut, kami mencoba mengendalikan laga," ujar Montella, seperti dikutip Mediaset Premium.

"Kali ini lawan kami sungguh bagus tatkala mencetak dua gol dan kami harus angkat topi untuk mereka. Sayangnya dua gol itu mengguncang kami, tapi bukan berarti kami lantas lepas kontrol.

"Ini merupakan partai besar yang sarat kualitas dan saya menikmatinya, jadi saya yakin para suporter juga. Saya senang dengan apa yang sudah pemain lakukan

"Saya puas dengan kinerja kami secara keseluruhan. Kami juga bisa setara dengan klub yang musim lalu jadi runner-up dan akan hadapi Real Madrid di Liga Champions.

"Kami baru saja memulai perjalanan kami dan ini seharusnya membuat kami mengharap jadi lebih optimitis. Kami melangkah dengan kepala yang tegak!" pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar