Selasa, 24 Januari 2017

Baru Gabung, Deulofeu Ingin Main Lawan Juventus


Pemain baru AC Milan, Gerard Deulofeu mengungkapkan harapannya untuk langsung bisa bermain melawan Juventus tengah pekan ini usai resmi gabung Rossoneri.

Seperti diketahui, pemain asal Spanyol tersebut baru saja resmi menjadi pemain baru Rossoneri. Sempat berlangsung alot, negoisasi akhirnya menemukan kata sepakat antara Milan dengan Everton.

Rossoneri dilaporkan harus membayar 750 ribu euro untuk mendatangkan Deulofeu ke San Siro. Alumni akademi Barcelona itu diikat Milan sampai 30 Juni 2017 dan disebut tak memiliki opsi untuk mempermanenkannya.

Berbicara di wawancara pertamanya untuk AC Milan, Deulofeu mengaku sangat senang dengan transfer tersebut dan berharap untuk bisa unjuk kemampuan melawan Juventus.

"Ini tak penting untuk bermain di kanan atau di kiri, saya ingin bermain," ujarnya kepada Milan TV.

"Milan adalah klub paling megah di Italia. Saya sangat senang, saya ingin datang ke sini untuk waktu yang lama," sambungnya.

"Ini sebuah klub hebat. Saya berharap saya bisa bermain melawan Juventus tengah pekan ini dan saya sangat senang untuk berlatih bersama rekan setim saya yang baru," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar