Rabu, 25 Januari 2017

Dapat Kartu Merah Lawan Juventus, Locatelli Minta Maaf

Dapat Kartu Merah Lawan Juventus, Locatelli Minta Maaf

Gelandang muda AC Milan, Manuel Locatelli meminta maaf setelah melakukan kesalahan naif yang membuatnya diusir wasit saat melawan Juventus di perempat final Coppa Italia, Kamis (26/1) dini hari tadi.

Pada pertandingan tersebut, Juventus mencetak dua gol di awal-awal babak pertama. Paulo Dybala membuat Juventus unggul cepat lewat golnya pada menit ke-10 sebelum Pjanic menggandakannya pada menit ke-21 lewat sebuah tendangan bebas cantik.

AC Milan sempat memperkecil kedudukan pada menit ke-53 lewat gol indah Carlos Bacca. Namun semenit kemudian, Rossoneri harus bermain 10 pemain usai Manuel Locatelli diusir wasit karena mendapatkan dua kartu kuning dan membuat upaya tim tamu mengejar gol semakin sulit.

"Saya meminta maaf kepada klub, rekan setim saya, fans dan juga pelatih untuk kesalahan naif saya," ujarnya kepada Rai Sport.

"Saya memiliki salah dan tepat untuk mengakuinya, saya datang ke sini dan mengakui kesalahan saya. Saya membiarkan diri saya terhanyut pada saat itu. Kami baru saja mencetak gol dan saya ingin kami kembali ke trek. Saya harus memperbaiki ini dalam permainan saya," sambungnya

sumber: http://www.bola.net/italia/dapat-kartu-merah-lawan-juventus-locatelli-minta-maaf-eef6f0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar