Jumat, 20 Januari 2017

Kebanggaan yang Tak Terelakan Donnarumma Bermain Untuk AC Milan dan Menjadil Legenda Besar

Donnarumma Bangga Bermain Untuk AC Milan

Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma mengungkapkan kebanggaannya untuk bermain bersama Rossoneri dan bagaimana orang-orang terdekatnya selalu memberikan dukungan.

Donnarumma sukses membuat kejutan pada musim lalu saat menjadi kiper utama Milan di usianya yang masih sangat belia. Dan musim ini, kiper 17 tahun tersebut sukses menjaga tempat di pos kiper bersama pelatih baru Vincenzo Montella.

Dan jelang pertandingan melawan Napoli akhir pekan ini, Donnarumma membeberkan bagaimana dirinya begitu bangga bisa bermain untuk Milan dan juga berterima kasih atas dukungan besar dari keluarganya.

"Ada banyak fans Milan di sekitar saya dan saya senang membuat mereka bangga, termasuk keluarga saya, yang mendukung Milan," ujarnya.

"Saat saya kembali ke rumah, selalu ada banyak kasih sayang. Saya juga mendengar dari pemain lain yang berasal dari daerah Campania, seperti Antonio Nocerino," sambungnya.

"Saya harus berterima kasih kepada keluarga saya, karena mereka selalu dekat dan memastikan saya tak kesepian. Saya juga berterima kasih kepada pacar saya. Ayah saya tak bisa menonton pertandingan di stadion lagi, karena setelah laga pertama melawan Torino, dia nyaris tak bisa berjalan! Sekarang ayah saya akan datang, saya mengubahnya menjadi Milanista," tandasnya.

"Saya bangga mengenakan jersey Milan. Kami memakai jersey yang penting dan karena itu kami harus selalu bermain dengan gairah dan menghormatinya. Saya mencoba untuk membakar rekan setim saya saat memasuki lapangan," tutupnya.


sumber: http://www.bola.net/italia/donnarumma-bangga-bermain-untuk-ac-milan-fb28c6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar