Minggu, 22 Januari 2017

Silva: Nesta Orang Yang Paling Berpengaruh Dalam Karir Saya di Milan


Thiago Silva and Alessandro Nesta
Bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva telah mengungkapkan dampak dari Alessandro Nesta  pada karirnya selama bergabung  dua tahun di AC Milan, di mana mereka bermain bersama untuk I Rossoneri.
pemain asal Brasil bergabung dengan klub Milan pada tahun 2009, dan meskipun berbagai komplikasi pada awal karirnya di Serie A, ia kemudian melanjutkan untuk membuat 93 penampilan untuk klub dan juga memuji pelatih Carlo Ancelotti dan Massimiliano Allegri untuk pengaruh mereka.
“Ketika saya tiba di Serie A, saya tidak bisa bermain selama enam bulan dengan biak,  sebagai pemain asing,” kata Silva AS.
“Aku belajar banyak dengan menonton Maldini, tetapi juga dengan mengikuti petunjuk dari pelatih hebat seperti Ancelotti dan Allegri.”
“Ketika saya mulai bermain di samping Nesta itu fantastis, ia memiliki keanggunan yang luar biasa yang ia lakukan.”
” dua tahun itu penting bagi saya dan saya melihat bahwa kualitas saya membaik.”
Silva juga menyatakan bahwa meskipun meninggalkan klub karena kurangnya ambisi, ia masih memiliki kenangan indah ketika di Milan.
“Saya masih sangat menghormati dan cinta I Rossoneri,” tambah Silva.
“Tapi dalam periode terakhir dari karir saya di sana, kita tidak memiliki visi yang sama dan saya memutuskan untuk pergi ke PSG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar