Jumat, 20 Januari 2017

Demi Lebih Baik, Donnarumma Belajar Hal Ini Dari Manuel Neuer



Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma mengatakan bahwa dirinya kini lebih baik dalam hal menguasai bola di kakinya. Dia pun menyebut bahwa Manuel Neuer menjadi contoh dalam hal ini.

Donnarumma sukses membuat debut fenomenal pada musim lalu saat dirinya dipercaya mengawal gawang Rossoneri di usianya yang masih sangat muda. Kiper 17 tahun itu pun sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan bahkan mampu menembus timnas Italia.

Nah, baru-baru ini Donnarumma mengatakan bahwa dirinya bekerja keras untuk memperbaiki kemampuannya dalam menguasai bola di kakinya. Dan satu kiper yang menurutnya merupakan contoh terbaik melakukan itu adalah kiper Bayern Munchen dan timnas Jerman, Manuel Neuer.

"Saya telah melakukan lebih baik dari tahun lalu dengan bola di kaki saya, bekerja keras pada hal itu di sesi latihan," ujarnya.

"Saat lawan berlari pada saya, saya kadang-kadang menggiring bola menjauh. Menjadi bagus dalam kaki anda adalah penting di sepakbola modern ini," tambahnya.

"Saya mencoba untuk meniru Manuel Neuer, yang praktis bertindak sebagai bek kelima saat memulai pergerakan," tandasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar