Senin, 23 Januari 2017

Gerard Deulofeu:Tak Memilih Club Lain Karna AC Milan Terbesar Di Dunia



Gelandang Spanyol ini menyebut Milan sebagai klub terbaik di Italia dan berharap bisa bermain dalam laga kontra Juventus

Gerard Deulofeu tidak tanggung-tanggung melambungkan pujiannya kepada AC Milan. Setelah meresmikan transfer dari Everton, Deulofeu langsung menyebut Rossoneri sebagai klub terbesar di Italia.

Winger Spanyol itu datang ke San Siro sebagai pemain pinjaman. Tak lama setelah pengumuman resmi, ia langsung diwawancara oleh stasiun televisi resmi Milan.
"Tidak masalah apakah kanan atau kiri, saya ingin bermain," ungkap Deulofeu pada Milan TV. "Milan adalah klub Italia paling besar. Saya sudah lama ingin datang ke Milan."

"Ini adalah klub hebat, saya harap saya bisa bermain melawan Juventus besok Rabu (24/1) dan saya sangat senang bisa berlatih bersama rekan baru saya."

"Semua orang tahu bahwa Milan adalah tim bersejarah, mereka memenangkan tujuh Liga Champions, mereka punya banyak pemain kuat, dan banyak Ballon d'Or."

"Ini adalah tim terbesar di Italia dan semua orang tahu klub ini di seluruh dunia. Saya sangat senang berada di sini dan saya harap saya bisa membantu tim," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar